SKYGOAT LOCK
DISTRIBUTOR SUSU KAMBING ETAWA JAWA TIMUR - susu kambing sky goat

Rabu, 30 April 2014

DISTRIBUTOR SUSU KAMBING ETAWA JAWA TIMUR

Distributor  susu kambing etawa jawa timur - Distributor susu kambing etawa terletak di berbagai wilayah salah satunya didaerah jawa timur indonesia, susu kambing etawa kini sudah mulai dikenal dikalangan masyarakat atas menengah sampei masyarakat bawah, apa lagi diwilayah kediri kini susu kambing etawa sudah mulai marak, untuk anda yang berminat mengkonsumsi atau membeli susu kambing etawa silahkan hubungi distributor kami diwilayah kediri, kami sedia susu kambing etawa dalam bentuk bubuk, kami menjual susu kambing etawa super murah dan berkualitas.

ETAWA SEHAT terbuat dari susu kambing etawa dengan paduan gula jagung yang diolah secara organik dengan proses pengolahan yang higienis dan memperhatikan kandungan nutrisinya sehingga membuat Etawa Sehat mempunyai manfaat besar bagi kesehatan tubuh, Susu Kambing EtawaKami kemas dalam bubuk karena untuk mempermudah dan melihat peminat pasar yang ingin mengkonsumsi susu kambing etawa, susu kambing etawa adalah salah satu jenis obat tradisional ( Alami ) yang memiliki kandungan gizi yang lengkap sehingga sangat bagus untuk menjaga dan mengobati berbagai keluhan penyakit.

Susu Kambing Etawa adalah susu terbaik nomer dua di dunia setelah Asi, sudah dibuktikan sesuai hasil penelitian UnitedDepartement Of Agriculture, bahwa susu kambing etawa sangat baik untuk menjaga kesehatan maupun kesembuhan penyakit, di Australia Susu Kambing Etawa dikatakan sebagai the only alternative, yaitu digunakan sebagai pengganti Asi, dan Susu Kambing Etawa sangat baik dikonsumsi untuk segala usia, namun hanya sebagian orang yang tau akan kehebatan susu kambing etawa.

KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA
(KANDUNGAN SENYAWA SUSU KAMBNG ETAWA)
  1. Flourin+Betakasein, Cocok untuk penderita Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia. 
  2. A2-betakasein dan Asam Amino Esensia, yang berfungsi membentuk insulin, berguna bagi penderita Diabetes/kencing manis. 
  3. Cynokobalamin, Berfungsi membentuk zat HB bagi penderita demam berdarah, Anemia, Thalasemia. 
  4. Kalium, berfungsi menstabilkan darah, sehingga sangat tepat untuk penderita Arteriosclerosis, Tekanan darah tinggi maupun tekanan darah rendah. 
  5. Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi 
  6. Kalsium, Sangat membantu pertumbuhan, memadatkan tulang dan mencegah Osteoporosis untuk orang yang sudah mulai beranjak tua 
  7. MCT (Medium Chain Trygliseride), Berguna untuk orang yang sedang progam Dietary dan penyembuhan akibat Stroke. 
  8. Lactoglobulin, Berfungsi untuk penahan Protein yang disebabkan alergi. 
  9. Riboflavin (Vit B2) dan (B3) yang berfungsi menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan Migrain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar